cara agar langsung diterima google adsense di blogger


Setiap orang punya pengalaman pribadi saat mendaftar Adsense, begitupun saya pribadi, dan kali ini akan saya bagikan tipsnya bagaimana sampai akhirnya saya diterima menjadi publisher Google Adsense non hosted full approved. Satu hal yang perlu diketahui, bahwa saya mendaftar google adsense itu lebih dari 10 kali mengalami penolakan, makanya saya bilang cara yang saya bagikan ini bukan “cara cepat” agar diterima, anda harus bersabar, karena sabar itu suksesnya lebar.

Namun, sebelum mengajukan permohonan ke Google Adsense ada beberapa perubahan terakhir yang saya lakukan di blog ini, yang saya anggap itu adalah bagian alasana sampai akhirnya saya diterima jadi publisher di Adsense tersebut. Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum mengajukan kembali dan sedang menunggu persetujuan diterima atau tidaknya di Google Adsense non hosted full approved.

Tips sebelum mengajukan permohonan Google Adsense

1. Baca TOS Google Adsense; Saya membaca ini, iya benar saya benar-benar membaca ini, ini yang saya baca terlebih dahulu, anda pun harus membaca ini.

2. Memperbaiki tampilan template blog; Tidak harus menggunakan template default blogger yang kurang enak di pandang itu, sebab saya mengajukan permohonan Google Adsense menggunakan template yang sedang saya gunakan ini. Yaitu penempatan header, menu, post, sidebar, footer, credit itu harus jelas.

3. Menu navigasi harus jelas; Kata orang jangan menggunakan link yang menuju label, harus menuju ke link postingan langsung. Tapi saya mendaftar Google Adsense menggunakan menu navigasi link yang menuju ke kategori tertentu (label), aneh kan?.

4. Menghubungkan email dengan blog yang ingin di daftarkan ke Google Adsense; Kebetulan saya menggunakan email yang berbeda dengan akun blog saya. Jika tetap ingin menggunakan email dari akun blog, tidak apa-apa.

5. Mendaftar langsung ke https://www.google.com/adsense; Ini penting

6. Copot iklan dari situs lain; Itu penting

7. Edit nama gambar; Bagi yang suka mengambil gambar dari Google atau menggunakan gambar pada setiap postingan, jangan lupa mengedit namanya dengan menambahkan angka-angka unik, atau menggunakan desain anda sendiri dan tetap menambahkan angka unik (kombinasi angka dan huruf acak) pada gambar tersebut.

8. Buat dan posting artikel yang panjangnya sampai 2 page Microsoft word; Sangat penting.

9. Hapus kesalahan perayapan di webmasters; Rutinlah mengecek webmaster dari blog anda, hapus crawl errornya.

10. Posting hinggal lebih dari 30-100 artikel dulu, baru mendaftar; Postingan atau artikel yang dibuat berpegang teguh pada ketetapan nomor 6 dan 7.

11. Domain blog sudah TLD; Karena kita ingin mendapatkan akun Adsense yang non hosted, maka blog harus tampak lebih sedikit elit, yaitu domain blog harus TLD.

12. Mengubah HTTP menjadi HTTPS; Karena DNS saya sering error maka saya mengganti name server dan merubah HTTP menjadi HTTPS menggunakan jasa CloudFlare, tenang ini gratis. Anda bisa cari caranya dengan kata kunci cara mengganti dns dengan cloudflare.

Nah, itulah persiapan yang harus dilakukan sebelum mendaftar Adsense, itu sebenarnya penting semua. Kalau anda sudah melakukan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Featured
Most Popular
Featured
Videos