Game yang cocok untuk single core di android

Hy guys kali ini gua bakal kasih tau tentang Game yang cocok untuk single core di android. nah kalo yang gak tau apa itu single core,dualcore,quadcore,&octa core bisa kunjungi:Ini
Oke Langsung aja guys.


  1. Fifa 14:Game sepak bola yang sangat bagus kualitasnya bro, udah terbukti sama gua sendiri. klo game ini sangat asik.
  2. Virtua Tenis:Nah game ini sangat digemari anak-anak kecil dan orang tua karena sangat asik. kita bisa meluangkan waktu dengan game ini 
  3. Modern combat:game ini sebenarnya rada-rada lag ya klo di android saya, tapi lag itu bisa di fix dengan GL tools. nah game ini adalah game fps yang grafiiknya memukau di kalangan gamers android singlecore.
  4. Angry bird go: Game ini adalah game balapan online&oflline. jadi kita bisa bermain multi player dengan teman / kita bisa main sendiri dengan offline mode.
  5. Dead trigger: game ini juga seperti modern combat. yaitu game tembak-tembakan yang musuhnya adalah zombie/ bisa dkatakan bertahan hidup ndari serangan zombie.
  6. NFS Most wanted:ahh gem ini pasti udah pada tau kan? jadi gak usah di jelasin ya ^_^
  7. Gta3:game yang dibuat tahun 2000an ini sangat asik. karena misinya yang menghibur dan kita bisa keliling kenama saja(open world) tapi grafik game ini masih kaku.
  8. Gta vice city: game ini sama seperti gta 3 tapi grafik game ini sedikit lebih baik dari gta3
  9. Gta SA: kalo game ini juga pada tau kan? nah dari game gta vice city&3 gta sa adalah yang paling bagus grafiknya. jadi buat kamu yang androidnya gak kuat jangan terlalu dipaksakan.
  10. Soul calibur: game ini seperti tekken yang dimana player tersebut disuruh melawan musuhnya. game ini bisa kamu download.
Nah Tertarik gak bro? Mungkin sekian artikel Game yang cocok untuk single core di android. Bagi anda yang ingin bertanya bisa comment dibawah. terima kasih banyak telah mengunjungi blog sedderhana ini ^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Featured
Most Popular
Featured
Videos